Brwa Nouri Tak Mau Bali United Hanya Fokus Wiljan Pluim

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juli 2022
Brwa Nouri Tak Mau Bali United Hanya Fokus Wiljan Pluim
Bali United berlatih di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Kamis (28/7) sore. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang asal Irak, Brwa Hekmat Nouri, memastikan Bali United tak hanya fokus pada sosok Wiljan Pluim, saat bersua pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Jumat (29/7) sore.

Bagi Nouri, Pluim merupakan pemain yang bagus. Buktinya, pada laga perdana musim ini, Pluim mencetak dua gol untuk membawa PSM menang atas PSS 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun bukan berarti kekuatan PSM hanya bertumpu pada gelandang asal Belanda saja. Bali United perlu melihat PSM secara keseluruhan.

Baca Juga:

RANS Nusantara Bantah Bajak Marc Klok dari Persib Bandung

Pelatih Madura United Minta Bocoran Kelemahan Persib dari Esteban Vizacarra

"Saya tahu kualitas dari Pluim. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik di liga. Saya respect dengan Pluim, tapi juga respect dengan pemain lainnya. Tidak boleh fokus sama satu pemain. Harus fokus sama semua dari PSM," kata Nouri, Kamis (28/7).

Selain itu, Nouri juga berpikir tentang hal lain selain membedah kekuatan PSM. Penting bagi Bali United untuk konsentrasi pada strategi sendiri.

"Kami juga harus fokus dalam permainan kita sendiri, bukan dari tim lawan saja," tutur pria berpaspor Irak ini.

Ditambahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, seluruh pemain dalam kondisi siap melawan PSM. Teco, sapaan akrabnya, tak sabar untuk mencoba pengalaman baru bermain di Parepare.

"Ya benar ini tempat baru. PSM belum pernah main di sini, kita juga belum main di sini. Kita punya satu kesempatan buat latihan. Mudah-mudahan lapangan bagus," jelas Teco.

Bagi Teco, PSM merupakan tim yang bagus. Apalagi kedua tim sama-sama mewakili Indonesia di ajang Piala AFC. Namun, saat ini kedua tim perlu fokus pada liga domestik.

"Kita harus kerja keras buat dapat hasil positif di sini," tegas pelatih asal Brasil ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Wiljan Pluim Psm makassar Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan