Brwa Nouri Tes Medis, Pelatih Bali United Enggan Mainkan Kontra Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Juli 2018
Brwa Nouri Tes Medis, Pelatih Bali United Enggan Mainkan Kontra Timnas U-23
Brwa Nouri jalani tes medis. (Bali United)

BolaSkor.com - Fans Bali United harus bersabar melihat penampilan calon rekrutan anyar, Brwa Nouri. Pemain asal Irak itu dipastikan tak dimainkan ketika Bali United beruji coba dengan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7) malam.

Proses yang sedang dijalani si pemain menjadi sebab. Hari ini, Brwa Nouri melakukan tes media.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sebetulnya ingin memberikan kesempatan kepada eks klub Swedia Ostersunds FK untuk tampil, sekaligus merasakan atmosfer pertandingan di Stadion.

"Sebenarnya kami ingin berikan dia (Nouri) kesempatan bermain malam ini untuk merasakan atmosfer Dipta. Tapi ia harus menjalani tes medis hari ini, di mana hasil dari tes medis seorang pemain merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran pemain baru di Liga. Jadi Nouri belum bisa diturunkan nanti malam," jelas Widodo di laman klub.

Proses medis dijalani Brwa Nouri cukup panjang, seperti disampaikan dokter tim Ade Punarbawa. Karena itu juga, ia meyakini ada risiko apabila gelandang 31 tahun itu dipaksa bermain.

"Nouri memang saat ini berada di Rumah Sakit untuk menjalani serangkaian tes medis. Tes medis untuk seorang pemain memang akan memakan waktu cukup lama. Selain itu apabila dipaksakan untuk turun, akan cukup berisiko untuk sang pemain," terangnya.

Breaking News Brwa Nouri Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan