Brylian dan Supriadi Bermasalah, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Siap Mengantisipasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 September 2018
Brylian dan Supriadi Bermasalah, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Siap Mengantisipasi
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengarahkan anak asuh. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini siap melakukan antisipasi apabilan duo andalan Brylian Neghieta Aldama dan Mochamad Supriadi tak bisa diturun di laga kedua penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018. Timnas Indonesia U-16 berikutnya menghadapi Vietnam di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Senin (24/9).

Seperti diketahui Brylian Neghieta Aldama dan Mochamad Supriadi mengalami masalah ketika Timnas Indonesia U-16 bentrok dengan Iran. Itu pula yang membuat kedua pemain bermain penuh di laga yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-0.

Brylian belakangan diketahui mengalami persoalan di bahu. Adapun Supriadi bermasalah di lutut lantaran kambuh.

Fakhri Husaini menolak bahwa Brylian Neghieta Aldama mengalami dislokasi. Menurutnya, Brylian mengalami masalah di otot bahu.

"Saya akan terus pantau perkembangannya dengan dokter tim," kata Fakhri Husaini dikutip dari laman PSSI.

"Saya punya 23 pemain. Dan saya yakin sebagian besar mereka juga bisa main di lebih satu posisi," tambah Fakhri Husaini, merespons kemungkinan kedua pemain tidak bisa dimainkan.

Hal ini disampaikan Fakhri Husaini setelah menggelar sesi latihan di Stadion Persada Plus, Petaling Jaya, Sabtu (22/9) pagi. Sesi latihan membagi pemain ke dalam dua kelompok.

"Kelompok pertama itu untuk pemulihan kebugaran kondisi bagi para pemain yang sudah bermain di atas 60 menit ketika bertemu Iran kemarin. Mereka menjalani sesi latihan dengan pelatih fisik kami, coach San San Susanpur."

"Kemudian, untuk kelompok kedua yang bermain kurang dari 60 menit atau tak bermain melawan Iran, menjalani sesi latihan biasa bersama saya dan asisten pelatih," jelas Fakhri Husaini.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 Vietnam Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan