BSI Beri Diskon 50 Persen Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Juni 2023
BSI Beri Diskon 50 Persen Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina
Ketum PSSI Erick Thohir dan jajaran anggota Exco sedang mengecek kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menggandeng Bank Syariah Indonesia atau BSI sebagai mitra utama untuk pertandingan Timnas Indonesia kontra Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (7/6).

Pihak BSI pun menyiapkan diskon khusus bagi para nasabahnya yang menggunakan kartu kredit hasanah. Para pemilik kartu tersebut hanya perlu membayar setengahnya atau 50 persen dari harga tiket yang ditetapkan oleh PSSI.

"Untuk hari pertama penjualan akan dapat diskon 50 persen, lalu hari berikutnya kita siapkan empat sampai lima ribu tiket dan mendapatkan diskon 20 persen," kata Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (6/6).

PSSI sendiri sudah menetapkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Palestina yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu VIP dan ekonomi.

Baca Juga:

Calo Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Bertebaran di Twitter, Warganet 'Ngamuk'

Marselino Ferdinan Persiapkan Mental Hadapi Palestina dan Argentina

'War Ticket' Timnas Indonesia Vs Argentina Masih Berlanjut Besok, Begini Cara Dapatkannya

Tiket VIP dibanderol oleh PSSI sebesar Rp250 ribu, sedangkan kategori ekonomi Rp100 ribu. Untuk kuotanya, PSSI menyiapkan total 40 ribu lembar tiket.

"Tiket itu mulai (bisa dipesan) di Tiket.com besok (7/6) jam 10 pagi, ada juga lewat website PSSI.org," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Palestina merupakan satu dari dua agenda Tim Merah-Putih dalam FIFA Matchday bulan Juni. Selain menghadapi Palestina, Skuat Garuda bakal menantang juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Argentina dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). PSSI juga sudah melakukan penjualan tiket laga tersebut sejak kemarin (5/6) dan akan ditutup besok (7/6).

Timnas Indonesia Palestina Pssi Fifa match day Arya Sinulingga Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan