BTS hingga Real Madrid Bakal Mentas di JIS Tahun Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 23 Oktober 2021
BTS hingga Real Madrid Bakal Mentas di JIS Tahun Depan
Jakarta International Stadium atau JIS. (Intagram)

BolaSkor.com - Proses pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) terus dikebut supaya bisa rampung sesuai rencana pada Maret 2022 mendatang. Nantinya, beberapa perhelatan besar bakal digelar di stadion tersebut usai diresmikan.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, mengatakan bakal ada konser boyband ternama asal Korea Selatan, BTS di markas Persija Jakarta tersebut pada tahun depan.

"Sound system-nya juga menggunakan echo. Jadi kalaupun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus," ujar Widi.

Baca Juga:

Jakpro Tegaskan Persija Jadi Prioritas Penggunaan JIS

Hadapi Persija, Persebaya Dapat Kabar Baik dan Buruk

"Respons mereka ya tertarik pastinya ke Indonesia. Dan tidak hanya BTS, jadi nanti kami akan bikin event setiap bulan. Ini kan tertutup, jadi suaranya jauh lebih bagus dari sound system yang kami buat beda," kata Widi.

Tak hanya konser BTS, Widi mengatakan, Jakpro juga berencana untuk mengundang dua Real Madrid, Barcelona, dan Juventus dalam sebuah turnamen bertajuk International Youth Championship (IYC) 2021.

"Bulan Desember (2021) perkiraan sudah 90 persen, kami soft launching. Kami Insyaallah mengadakan pertandingan persahabatan antara PSSI All Star U-19 melawan tim dari luar ya, Barcelona, Real Madrid, dan Juventus," kata Widi.

Juventus Real Madrid Barcelona Breaking News Jakarta International Stadium
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan