BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan mendapatkan sanksi dari dirinya atau klub setelah melempar jersey Bianconeri ke tanah. Menurut Pirlo, sikap Ronaldo tersebut masih bisa dimaklumi.

Cristiano Ronaldo bermain penuh dalam kemenangan 3-1 Juventus melawan Genoa. Namun, sang striker tidak mencetak gol. Tiga gol Juve dikreasikan Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie.

Rupanya, hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo kesal. Usai pertandingan mantan pemain Manchester United itu terlihat membanting jersey Juventus ke tanah.

Baca Juga:

Hubungan Agnelli dengan Allegri Masih Harmonis, Ada Sinyal Kembali

Ditahan Torino, Juventus bak Keledai Jatuh ke Lubang yang Sama

Akhirnya Angkat Bendera Putih, Juventus Minta Pemain Setujui Penundaan Gaji

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, jurnalis asal Goal, Romeo Agresti, memberikan laporan jika Ronaldo hanya ingin memberikan jerseynya ke ball boy. Namun, pernyataan berbeda diutarakan Andrea Pirlo.

"Itu normal karena dia ingin mencetak gol, terutama ketika pertandingan semakin rumit. Alasannya, Ronaldo adalah seorang juara dan selalu ingin menunjukkan kemampuannya," kata Pirlo seperti dilaporkan Sky Sports.

Pirlo menegaskan, Ronaldo tidak perlu mendapatkan hukuman berupa denda atas tindakannya. Padahal, Pirlo dikenal cukup tegas setelah memberikan sanksi kepada pemain Juve yang ikut berpesta.

"Saya kira tidak. Ronaldo kesal seperti yang terjadi pada pemain lain. Pertandingan sudah selesai dan hal yang normal jika dia gugup. Saya tidak berpikir klub atau pelatih akan memberikan denda," tegas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Cristiano Ronaldo dalam Misi Pribadi

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang punya ambisi besar. Apalagi, saat ini Ronaldo sedang dalam perburuan gelar top skorer.

Pemain asal Portugal tersebut berada di puncak setelah mencetak 25 gol dalam 27 pertandingan. Ronaldo masih memiliki delapan pertandingan tersisa untuk menambah pundi-pundi golnya.