Buang Peluang Emas, Timo Werner seperti Bermain Melawan Temannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 April 2021
Buang Peluang Emas, Timo Werner seperti Bermain Melawan Temannya
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Kritik pedas ditujukan kepada penyerang Chelsea, Timo Werner, yang gagal memanfaatkan peluang emas ketika melawan Real Madrid. Menurut mantan ujung tombak West Ham United, Paolo Di Canio, Werner seperti sedang bermain melawan temannya.

Chelsea bermain imbang 1-1 ketika bertamu ke markas Real Madrid pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu melalui aksi individu Christian Pulisic pada menit ke-14. Namun, memasuki menit ke-29, Karim Benzema menyamakan kedudukan.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Eden Hazard Bermain Melawan Chelsea

Real Madrid 1-1 Chelsea: The Blues Bawa Gol Tandang dari Spanyol

Thomas Tuchel Antitesis Real Madrid: Tak Pernah Kalah

Timo Werner

Sejatinya, Chelsea punya peluang menang. Sebab, pada awal laga atau lebih tepatnya menit ke-10, Timo Werner mendapatkan peluang emas. Dengan tanpa pengawalan pemain Madrid, Werner tinggal melepaskan tembakan dari mulut gawang.

Sayangnya, tembakan Werner justru mengarah ke tengah. Walhasil, Thibaut Courtois bisa melakukan penyelamatan menggunakan kaki.

Situasi itu membuat Di Canio mempertanyakan kemampuan penyelesaian akhir Timo Werner. Menurut Di Canio, seharusnya pemain sekelas Werner bisa lebih baik.

"Sikapnya salah. Itu bukanlah penyelesaian yang Anda harapkan dari pemain penting. Sepertinya, dia sedang bermain dengan teman-temannya," tegas Di Canio berdasarkan laporan Sky Sport.

"Terkadang, rekan satu timnya bisa memberikan pelayanan sedikit lebih baik. Namun, pergerakan Werner tidak meyakinkan dan sering berada pada posisi yang tak tepat. Dia sagat cepat, tetapi juga terlalu berlebihan."

Tak heran, Timo Werner semakin berada dalam tekanan. Dari 45 laga, penyerang asal Jerman itu baru mengemas 11 gol. Padahal, untuk bisa mendapatkan Werner, The Blues mengucurkan uang hingga 53 juta euro.

Timo Werner Chelsea Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan