Buat Kekacauan di MotoGP Katalunya, Lorenzo Sampaikan Permintaan Maaf

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Juni 2019
Buat Kekacauan di MotoGP Katalunya, Lorenzo Sampaikan Permintaan Maaf
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyampaikan rasa penyesalan terdalam atas insiden yang terjadi pada MotoGP Katalunya, Minggu (16/6). X-Fuera menyebut kejadian tersebut di luar kendalinya.

Lorenzo membuat kesalahan saat melahap tikungan ke-10 pada lap kedua. Pembalap asal Spanyol itu tergelincir dari motornya dan menabrak tiga rider yakni Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales.

Akibat inisiden tersebut, tak hanya Lorenzo yang tidak bisa melanjutkan balapan, tetapi empat pembalap papan atas tersebut terpaksan kembali ke pit lebih cepat.

Baca Juga:

Lomba Moto2 Katalunya: Dimas Ekky Raih Prestasi Terbaik

Sempat Memarahi Jorge Lorenzo, Marc Marquez Terima Maaf Rekan Setimnya

“Saya hanya berusaha untuk memerbaiki posisi saya. Saya meminta maaf karena kesalahan saya membuat pembalap lain tak bisa menyelesaikan balapan,” ujar Lorenzo.

“Saya tak bermaksud untuk melakukan hal tersebut. Saya benar-benar meminta maaf kepada Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso,“ sambungnya.

Dovizioso menjadi pembalap yang paling mendapat kerugian atas insiden tersebut. Kegagalan menyelesaikan balapan membuat selisih poinnya dengan Marc Marquez semakin melebar.

Rekan setim Lorenzo tersebut menyelesaikan balapan MotoGP Katalunya sebagai pemenang. Marquez merebut podium pertama tanpa perlawanan.

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan