Buat Ratchanok Kesulitan, Gregoria Semakin Percaya Diri

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 September 2019
Buat Ratchanok Kesulitan, Gregoria Semakin Percaya Diri
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku belum puas dengan pencapaiannya di Kejuaraan Dunia 2019. Bagi Gregoria, membuat mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Ratchanok Intanon, kesulitan bukan sebuah prestasi.

Gregoria sempat tampil mengejutkan kala menghadapi Ratchanok di Kejuaraan Dunia 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu hampi menyingkirkan Ratchanok dua gim langsung.

Namun, Gregoria yang sudah mengunci gim pertama justru kecolongan. Pebulu tangkis berusia 21 tahun itu akhirnya kalah setelah melalui rubber game kontra Ratchanok.

Baca Juga:

Lee Chong Wei Muak dengan Isu Rasial dan Agama di Malaysia

Menengok Sisi Lain Melati Daeva Oktavianti

"Mungkin hasil itu iya (menambah kepercayaan diri). Tapi Ratchanok juga pasti akan antisipasi bila bertemu saya lagi," ujar Gregoria.

"Tapi kalau dibilang puas ya belum spesifik banget. Harusnya (kalau puas) itu saya bisa mendapat gelar juara. Itulah peningkatan yang benar-benar nyata," sambungnya.

Setelah tampil apik pada Kejuaraan Dunia 2019, Gregoria Mariska Tunjung mulai mengincar gelar juara. Terdekat, Jorji menargetkan tampil sebagai pemenangan Taipei Open 2019 yang berlangsung 3-8 September.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Ratchanok Intanon Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan