BolaSkor.com - Milwaukee Bucks mengumumkan perekrutan kakak Giannis Antetokounmpo, Thanasis. Bucks mendatangkan Thanasis dari dari klub Yunani, Panathinaikos.

Sebelumnya, Thanasis Antetokounmpo sempat merasakan berkarier di NBA beberapa musim lalu. Saat itu, Thanasis bermain untuk New York Knicks yang memilihnya pada draft.

Sayangnya nasib Thanasis tak secemerlang adiknya, Giannis Antetokounmpo. Karier sang kakak kurang bersinar bersama New York Knicks hingga memilih pulang ke Eropa untuk membela Panathinaikos.

Sementara itu, Giannis Antetokounmpo justru menggila bersama Milwaukee Bucks. Giannis memimpin Bucks meraih rekor terbaik sepanjang musim reguler NBA 2018-2019.

Baca Juga:

HomeCourt, Aplikasi Canggih NBA untuk Bermain Basket

Stephen Curry Angkat Bicara soal Kepergian Kevin Durant

Hasilnya, Giannis Antetokounmpo pun memenangi MVP NBA 2018-2019. Giannis menjadi pemain Milwaukee Bucks pertama yang meraih gelar tersebut setelah Kareem Abdul-Jabbar.

Kini, Giannis Antetokounmpo membawa kembali kakaknya ke NBA. Milwaukee Bucks memberikan kontrak berdurasi dua musim untuk pebasket berusia 26 tahun tersebut.

Milwaukee Bucks memberikan kontrak veteran minimum untuk Thanasis Antetokounmpo. Banyak yang menilai langkah Bucks tersebut untuk membuat Giannis bahagia.

Menariknya, Milwaukee Bucks memberikan kontrak untuk Thanasis Antetokounmpo tepat dua musim sebelum Giannis memasuki free agency. Padahal, Bucks bisa saja merekrut pemain yang lebih berpengalaman.

Akan tetapi, Milwaukee Bucks ingin membuat Giannis Antetokounmpo lebih fokus untuk mereka. Kedatangan Thanasis ditengarai akan membuat pebasket berjuluk Greek Freek itu lebih berkonsentrasi di Bucks.