Buffon : Inter Beruntung Menang Dari Juventus

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Buffon : Inter Beruntung Menang Dari Juventus
©getty-images

Buffon : Inter Beruntung Menang Dari Juventus- Juventus menderita kekalahan dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A di stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (18/09/16), kiper sekaligus kapten Juventus Gianluigi Buffon mengklaim Bianconeri bermain di bawah standar.

Hal ini diungkapkannya menyusul jumlah gol kemasukan yang diderita Tim Nyonya Besar dari empat pertandingan mereka di Serie A musim 2016/17.

"Juventus tidak semestinya kalah dari Inter, seri masih dapat diterima, tetapi tidak kalah," ujar Buffon seperti dilansir dari Football Italia.

Pemain yang memiliki nama panggilan Gigi itu pun menambahkan jumlah gol kemasukan yang diderita Tim Nyonya Besar dari empat pertandingan mereka di Serie A musim 2016/17 tidak mencerminkan predikat mereka sebagai juara bertahan Serie A.



Juventus pada musim 2015/16 mencatatkan rekor sebagai tim Serie A yang kemasukan gol paling sedikit yaitu 20 gol.



"Kami telah kemasukan empat gol dan itu di bawah standar Juventus. Rata-rata kemasukan gol kami adalah satu di setiap pertandingan. Jika kami mencetak dua gol di setiap pertandingan, maka kami keluar sebagai pemenang.

"Juventus turun ke posisi kedua klasemen Serie A dengan sembilan poin setelah disalip Napoli yang berhasil mengumpulkan tiga poin usai mengalahkan Bologna dengan skor 3-1.

FootballItalia
Juventus Inter Milan Liga Italia Serie A Gianluigi Buffon Giuseppe meazza
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan