Buffon: "Juventus Bisa Melawan Siapapun"

Mita ThaMita Tha - Kamis, 26 November 2015
Buffon:
Juventus (foto:bbc.co.uk)

 - FootBall Italia melaporkan, Setelah berhasil mengalahkan Manchester City dalam dua pertandingan, Kiper Juventus Gigi Buffon menegaskan bahwa timnya "bisa melawan siapa pun".

Juventus memastikan diri lolos Grup D setelah menang 1-0 atas Manchester City di Juventus Stadium, Rabu (25/11).

Atas kemenangan tersebut, Juventus sementara ini menempati puncak klasemen dengan perolehan 11 poin, unggul 2 angka atas The Citizens. Jika perolehan tersebut dipertahankan hingga fase grup berakhir, Maka Juventus akan terhindar dari Real Madrid, Bayern munchen, atau Barcelona yang telah memastikan diri menjadi juara grup.

"Malam ini kami mengkonfirmasi bahwa kami adalah klub tingkat tinggi dan dapat melawan siapa pun, dengan pengecualian mungkin untuk Barcelona dan Bayern Munich," ungkapnya kepada Mediaset Premium.

Selain itu, keberhasilan yang didapat Juventus juga bertepatan dengan laga ke-100 Buffon di Liga Champions. Buffon pun merasa bangga dengan hal tersebut.

"Pada usia sekarang, satu-satunya cara untuk tetap bertahan di olahraga ini menurut saya adalah dengan memiliki tanggung jawab besar," tutup Gigi Buffon terkait keberhasilan Juventus.

Baca juga : 

Liga Italia Gigi Buffon Juventus
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan