Buffon Minta Juventus Tidak Anggap Remeh Monaco

satriasatria - Rabu, 03 Mei 2017
Buffon Minta Juventus Tidak Anggap Remeh Monaco
©getty-images

Buffon Minta Juventus Tidak Anggap Remeh Monaco- Juventus akan menjalani semifinal leg pertama Liga Champions kontra AS Monaco yang bakal digelar di Stade de France, Kamis (04/05/17) dini hari WIB.

Juventus yang difavoritkan dalam laga ini menolak menganggap remeh kekuatan AS Monaco. Hal itu disampaikan langsung oleh kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Buffon berujar AS Monaco adalah tim yang hebat dalam sisi ofensif permainan, maka Buffon meminta untuk timnya tidak menganggap remeh tim besutan Leonardo Jardim tersebut.

"Saya telah mengingatkan kepada rekan-rekan setim untuk tidak memandang remeh mereka (AS Monaco). Meski banyak berisikan pemain-pemain muda tapi mereka cukup tampil konsisten di ajang Liga Champions. Terutama (Kylian) Mbappe, dia salah satu striker muda yang patut diwaspadai dalam laga ini," ujar Buffon.

Wajar jika Buffon menaruh perhatian lebih terhadap penyerang muda asal Perancis kelahiran 1998 tersebut. Mbappe saat ini merupakan mesin gol bagi AS Monaco, selain Radamel Falcao tentunya. Musim ini Mbappe telah mencetak 24 gol dari 38 pertandingan bersama Monaco di seluruh kompetisi.

"Saya berharap dalam laga nanti Mbappe tidak tampil dalam performa terbaiknya. Dia merupakan salah satu pemain muda yang tampil impresif dalam musim ini, statistik golnya sangat menakjubkan bagi pemain seusianya. Dia mempunyai masa depan yang cerah dalam dunia sepakbola," tutup Buffon.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Juventus Gianluigi Buffon AS Monaco Kylian Mbappe Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan