Buka 2022, AC Milan Lewati Badai Cedera

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 03 Januari 2022
Buka 2022, AC Milan Lewati Badai Cedera
Sederet pemain kunci Milan yang cedera telah pulih. (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menatap kiprahnya pada awal tahun 2022 dengan optimisme. Badai cedera yang sempat dihadapi Rossoneri kini berangsur menghilang.

Laju Milan pada paruh pertama Serie A 2021-2022 memang sempat tersendat. Hal itu tak lepas dari banyaknya pemain kunci yang absen.

Milan pun harus menutup paruh pertama dengan duduk di peringkat kedua. Tim asuhan Stefano Pioli tertinggal empat poin dari Inter Milan selaku juara musim dingin.

Baca Juga:

AC Milan Percepat Negosiasi Sven Botman

Paolo Maldini Maklumi Pengkhianatan Donnarumma

Perbedaan Perolehan Poin AC Milan dengan atau Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Namun Milan berpeluang langsung tancap gas pada awal putaran kedua. Itu setelah sejumlah pemain kunci yang sempat cedera sudah berlatih penuh.

Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Ante Rebic, hingga Davide Calabria termasuk dalam daftar ini. Mereka siap tampil saat Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2021-2022, Jumat (7/1) dini hari WIB.

Ibrahimovic, Leao, dan Calabria telah melahap semua sesi latihan perdana Milan usai tahun baru tanpa kendala berarti. Sementara Rebic masih absen dalam beberapa sesi.

Kehadiran nama-nama tersebut akan menambah daya gedor Milan pada laga kontra Roma. Tiga poin tentu menjadi incaran Il Diavolo Rosso untuk memberikan tekanan kepada Inter.

Sayangnya, Milan dipastikan tampil tanpa tiga pemain kunci lainnya. Fode Ballo-Toure, Franck Kessie, dan Ismael Bennacer harus absen karena harus membela negaranya di ajang Piala Afrika.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan