Buka Kiprah Kontra Persita, Persipura Tegaskan Ambisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Agustus 2021
Buka Kiprah Kontra Persita, Persipura Tegaskan Ambisi
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (PTLIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura akan memulai kiprah di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8). Pelatih Persipura, Jacksen F., Tiago menegaskan skuat asuhannya sudah siap tempur.

Hanya saja, kesiapan untuk menghadapi Persita juga bergantung hasil tes swab yang akan dilakukan jelang pertandingan. Jacksen berharap tak ada persoalan yang mengganjal pemain untuk turun.

"Persiapan kami cukup panjang, mulai Februari karena mempersiapkan diri untuk AFC (Cup). Untuk persiapan tidak ada masalah, tidak ada kendala. Pemain-pemain kami siap bertanding. Semoga kami mampu mensukseskan tiga laga awal untuk kelanjutan Liga 1," kata Jacksen F. Tiago yang juga diamini Ian Louis Kabes.

Baca Juga:

Liga 1 2021/2022 Dimulai, Manajer Borneo FC: Semoga Tiga Laga Awal Sukses

Lunasi Tunggakan Gaji, PSM Akhirnya Bisa Berkompetisi

Jacksen juga menjelaskan soal ambisi Persipura. Target tertinggi yakni juara Liga 1.

"Saya selalu sampaikan bahwa kami punya target untuk selalu menjadi yang terbaik, mencapai gelar juara atau loloskan tim ke kompetisi level internasional. Itu target tim dan saya."

"Saya rasa klub besar hidup dari prestasi. Dalam keadaan apa pun, momen apa pun pasti mau pasang target untuk capai prestasi," tambah Jacksen.

Jacksen sadar untuk mencapai target dibutuhkan komposisi terbaik. Pelatih asal Brasil itu tidak memutup kemungkinan untuk terus melakukan penguatan hingga jendela transfer ditutup.

"Sementara saya puas (dengan skuat). Tapi kami punya ruang dan waktu untuk tambah pemain. Kami juga sudah bicara dengan manajemen."

Persipura jayapura Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan