BolaSkor.com - Rekrutan anyar Brooklyn Nets, Kevin Durant, memilih nomor punggung 7 di tim barunya. Durant menanggalkan nomor punggung 35 yang identik dengannya.

Kevin Durant membuat keputusan mengejutkan dengan bergabung dengan Brooklyn Nets. Durant meninggalkan Golden State Warriors yang dia bela selama tiga musim terakhir.

Keputusan Kevin Durant memilih Brooklyn Nets ditengarai berhubungan dengan keberhasilan timnya merekrut Kyrie Irving. Kombinasi kedua pemain itu dinilai akan membuat Nets lebih kuat.

Semasa membela Golden State Warriors, Kevin Durant akrab dengan nomor punggun 35. Bahkan, nomor itu telah dia gunakan sejak masih membela Oklahoma City Thunder.

Baca Juga:

Ingin Dekat Rumah, Alasan Kyrie Irving Gabung Nets

Pemilik Warriors Hormati Kevin Durant: Tidak Ada yang Gunakan Nomor 35 Selama Saya di Tim

Pemilik Golden State Warriors, Joe Lacob, menegaskan tidak mengizinkan seorang pun mengenakan nomor punggung 35. Hal itu demi menghormati jasa Durant untuk Warriors.

Sebagai bentuk balas jasa, Kevin Durant tidak akan mengenakan nomor punggung 35 di Brooklyn Nets. Durant memilih nomor punggung baru untuk Nets.

"35 membuat saya bermain di Bay Area dan memenangi dua cincin NBA. Saya juga membangun persaudaraan yang tidak bisa dipisahkan oleh waktu atau jarak," kata Kevin Durant.

"35 saya pilih untuk menghormati orang-orang yang berada di dekat saya. Saya akan selalu menghormati Joe Lacob dan nomor punggung 35 di Golden State Warriors."

"Akan tetapi, sesuai dengan lembaran baru dalam hidup saya, saya akan mengenakan nomor punggung baru. Ketika Anda melihat saya di lapangan, saya bakal mengenakan nomor punggung 7," pungkas Kevin Durant.