Buka Lembaran Baru, PSG Ingin Bajak Juru Transfer Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 12 Maret 2022
Buka Lembaran Baru, PSG Ingin Bajak Juru Transfer Tottenham
Fabio Paratici (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) bersiap membuka lembaran baru pasca tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. Sejumlah pejabat tinggi Les Parisiens terancam didepak akhir musim ini.

PSG kembali harus mengubur mimpi menjuarai Liga Champions. Langkah Neymar dan kawan-kawan harus terhenti di babak 16 besar usai kalah agregat 2-3 dari Real Madrid.

Hasil ini nyatanya membuat petinggi PSG frustrasi. Usaha mereka mendatangkan bintang-bintang kelas satu seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, hingga Lionel Messi pada musim panas lalu seolah tak ada artinya.

Baca Juga:

Lionel Messi Bukan Lagi Mimpi Buruk Real Madrid

UEFA Usut Aksi Tak Terpuji Presiden PSG

Neymar Beri Bukti Tidak Bertengkar dengan Donnarumma

Mauricio Pochettino, Nasser Al-Khelaifi, dan Leonardo

Dua nama yang hampir pasti didepak adalah Mauricio Pochettino dan Leonardo. Keduanya menjabat sebagai pelatih dan direktur olahraga.

PSG sudah sejak jauh-jauh hari dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Namun tampaknya, raksasa Prancis itu ingin lebih dulu menyingkirkan Leonardo.

Menurut laporan TuttoMercatoWeb, PSG membidik Fabio Paratici untuk menggantikan Leonardo. Yang bersangkutan kini menjabat sebagai direktur olahraga Tottenham.

Paratici memang punya rekam jejak yang cukup baik terutama di bursa transfer. Ia merupakan salah satu kunci kesuksesan Juventus mendaratkan pemain bintang dengan harga miring di masa lalu.

PSG berharap Paratici dapat membuat mereka lebih berhemat. Tim milik Nasser Al-Khelaifi itu memang dikenal sangat boros di bursa transfer.

Dari laporan yang sama, perwakilan PSG sudah berkomunikasi langsung dengan Paratici. Ini menjadi pertanda pria berusia 49 tahun tersebut tertarik dengan tantangan ini.

Andai jadi direktur olahraga PSG, Paratici punya wewenang untuk menentukan pelatih anyar. Bukan tidak mungkin akhirnya Zidane justru batal bergabung.

Paris Saint-Germain Fabio Paratici Leonardo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan