BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Marca serius memburu gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Los Blancos akan melepas sejumlah pemain demi memberikan ruang kepada pemain asal Prancis tersebut.

Eduardo Camavinga merupakan satu di antara talenta yang bersinar di Ligue 1. Meski baru berusia 17 tahun, namun Camavinga mendapatkan kepercayaan bermain reguler.

Seiring dengan jam terbang yang diberikan, permainan Eduardo Camavinga menunjukkan grafik menanjak. Ia tampil pada 25 laga di Ligue 1 dengan torehan satu gol plus dua assist.

Baca Juga:

Marcelo Bikin Juventus Gigit Jari

Kembali Membusungkan Dada, Jose Mourinho Sebut Real Madrid 2011-2012 Tim Terbaik di Eropa

Ronaldo Nazario Jadi Pencetak Gol Tercepat di Derby Madrid

Eduardo Camavinga

Lebih lanjut, Eduardo Camavinga adalah satu-satunya pemain yang menciptakan lebih dari 100 tekel pada musim ini (105 tekel) di lima liga top Eropa. Dari angka tersebut, Camavinga memenangi 64 di antaranya atau setara dengan 61 persen.

Sebelum mendatangkan Camavinga, Real Madrid perlu melepas sejumlah pemainnya terlebih dahulu. El Real akan memiliki 37 pemain pada saat masa peminjaman berakhir. Dengan begitu, setidaknya Madrid perlu menjual lima pemain.

Selain memberikan ruang pada komposisi pemain, cuci gudang itu juga akan membuat keuangan Real Madrid lebih kuat. Saat ini, Madrid sedang mengatur strategi untuk melewati masa sulit, pandemi virus corona.

Dua pemain yang dikabarkan akan dilepas Madrid pada musim panas mendatang adalah James Rodriguez dan Gareth Bale. Selain itu, Luka Modric, Marcelo, Lucas Vasquez, dan Mariano juga punya kans yang sama untuk dilepas.

Kabarnya, Rennes mematok harga 44 juta pounds untuk Eduardo Camavinga. Madrid diprediksi akan mendapatkan dana tersebut dengan mudah bila berhasil menjual lima pemain.