Bukan AC Milan, Cesc Fabregas Justru Merapat ke AS Monaco

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Januari 2019
Bukan AC Milan, Cesc Fabregas Justru Merapat ke AS Monaco
Cesc Fabregas dan Thierry Henry. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mematahkan angan AC Milan untuk merekrutnya. Pasalnya, Fabregas justru tengah gencar dikabarkan menuju klub asal Prancis, AS Monaco.

Cesc Fabregas kehilangan tempat di tim utama Chelsea pada musim 2018-2019. Kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic membuat Fabregas tersingkir ke bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuat sejumlah kesebelasan Eropa mengincar jasa Cesc Fabregas. Apalagi kontraknya di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Baca Juga:

Ingin Pulangkan Gabbiadini ke Italia, AC Milan Harus Siapkan Rp 248 Miliar

AC Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Cesc Fabregas

Caption

AC Milan merupakan klub yang paling gencar dikabarkan tertarik merekrut Cesc Fabregas. Bahkan, I Rossoneri mendekati pemain asal Spanyol itu sejak bursa transfer musim panas lalu.

Direktur AC Milan, Leonardo, juga mengonfirmasi ketertarikan terhadap Cesc Fabregas. Sayangnya Il Diavolo Rosso berada di ambang sanksi FFP.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh klub lain yang menginginkan jasa Cesc Fabregas. Menurut L'Equipe, AS Monaco telah mengajukan kontrak dengan juara Piala Dunia 2010 itu.

Bahkan AS Monaco tidak ingin menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut. Monaco bersedia membayar demi merekrut Cesc Fabregas pada Januari 2019.

L'Equipe menyebut, AS Monaco telah menemukan kesepakatan soal kontrak dengan Cesc Fabregas. Kini, mereka tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Chelsea.

Andai benar pindah ke AS Monaco, Cesc Fabregas akan reuni dengan Thierry Henry. Keduanya sempat menjadi rekan satu tim ketika sama-sama memperkuat Arsenal.

AS Monaco Cesc Fabregas AC Milan Bursa transfer Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan