Bukan Aguero, Barcelona Segera Resmikan Kedatangan Memphis Depay

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 17 Mei 2021
Bukan Aguero, Barcelona Segera Resmikan Kedatangan Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2020-2021 belum resmi berakhir, tetapi Barcelona sudah mengalihkan fokus ke bursa transfer. Blaugrana dikabarkan akan segera merampungkan kedatangan Memphis Depay.

Barcelona sudah berniat mendatangkan Depay sejak tahun lalu. Ia merupakan salah satu penyerang yang diinginkan Ronald Koeman.

Namun krisis finansial membuat Barcelona tak memiliki cukup dana untuk menebusnya dari Olympique Lyon. Padahal klub asal Catalunya itu sudah melepas Luis Suarez.

Baca Juga:

Revolusi ala Laporta, 14 Pemain Barcelona Terancam Berganti Klub

Sergio Aguero Rela Potong Gaji, Barcelona Masih Mikir-Mikir

Pjanic Mengecewakan, Barcelona Ingin Tukar dengan Jorginho atau Bentancur

Memphis Depay

Saat ini, jalan Barcelona untuk mendapatkan Depay akan lebih mudah. Sang pemain segera berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Lyon habis akhir musim ini.

Dilansir dari L'Equipe, Depay akan berganti klub dalam waktu dekat. Barcelona ingin meresmikan transfer ini sebelum Piala Eropa 2020 bergulir pada 11 Juni mendatang.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan. Barcelona lebih dikaitkan dengan nama Sergio Aguero dalam beberapa hari terakhir.

Seperti Depay, Aguero juga akan berstatus bebas transfer. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga memiliki kedekatan personal dengan Lionel Messi dan berpengalaman di LaLiga.

Apalagi Depay kabarnya hanya bersedia pindah ke Camp Nou ika ada jaminan Koeman tetap bertugas sebagai pelatih musim depan. Nampaknya permintaan tersebut telah disetujui Barcelona.

Andai benar merapat, peluang Aguero untuk pindah ke Barcelona menipis. Namun kondisi ini juga bisa mempengaruhi masa depan Messi yang tak kunjung memperpanjang kontrak.

Memphis Depay Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan