BolaSkor.com - Kapten Dewa United FC, Rangga Muslim, menyebut laga melawan Persis Solo bukan ajang balas dendam.

Dewa United FC akan menghadapi Persis Solo, pada laga ketiga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6).

Ini merupakan partai ulangan semifinal Liga 2 2021. Saat itu, Dewa United FC kalah 1-2 dari Persis.

Menurut Rangga, pertemuan kontra Persis dijadikan momentum untuk meraup poin demi menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

"Keinginan untuk menang pasti ada. Di satu sisi kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan kami membutuhkan poin penuh di pertandingan besok," kata Rangga.

"Secara umum kami dari pemain siap untuk pertandingan besok," sambung Rangga yang hadir dalam sesi prematch press conference.

Rangga Muslim sejauh menjadi salah satu pemain yang secara konsisten mengisi satu tempat dalam starting eleven Dewa United FC. Tercatat, satu gol dan satu assis sudah dikemas Rangga dalam dua laga awal Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Intip Peluang ke Perempat Final, Dewa United FC Siap Tempur Lawan Persis

Cerita Lucu Gelandang Dewa United FC Asep Berlian, Anaknya Curiga karena Sering Pulang ke Rumah

Sementara itu, bek kiri Dewa United FC, Miftah Anwar Sani, mewaspadai kecepatan pemain sayap Persis.

"Saya pikir adalah hal yang wajar ketika Persis besok akan didukung suporter mereka. Saya dan teman-teman harus fokus dan berusaha memenangkan pertandingan besok melawan Persis," kata Miftah.

"Persis tim yang banyak dihuni pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Saya pribadi mewaspadai pemain-pemain sayap mereka karena posisi saya sebagai full back."

"Kalau secara individu pemain, saya pikir tidak ada yang harus diwaspadai secara khusus. Satu yang pasti saya harus siap dengan situasi apa pun saat pertandingan besok," tutup mantan pemain Barito Putera ini.