Bukan Antonio Conte, Real Madrid Inginkan Jose Mourinho Gantikan Julen Lopetegui

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Bukan Antonio Conte, Real Madrid Inginkan Jose Mourinho Gantikan Julen Lopetegui
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mulai mencari pengganti Julen Lopetegui yang dinilai gagal. Kabarnya, El Real menempatkan nama Jose Mourinho pada daftar teratas calon pelatih anyar.

Julen Lopetegui berada di ujung tanduk usai Real Madrid kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar, Toni Kroos dan kawan-kawan dibekuk 2-1 oleh Levante meski tampil di depan publiknya.

Menurut spekulasi yang berkembang, presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan memecat Lopetegui setelah pertandingan kontra Barcelona. Walhasil, sejumlah nama pelatih tenar masuk dalam bursa kandidat.

Beberapa media mengatakan Antonio Conte berada pada posisi terdepan untuk menjadi orang nomor satu di Madrid. Apalagi, pelatih asal Italia tersebut sedang menganggur setelah didepak Chelsea pada musim ini.

Akan tetapi, laporan berbeda dinyatakan reporter El Chiringuito, Josep Pedrerol. "Jika Julen Lopetegui angkat kaki, Jose Mourinho dalah orang yang diinginkan petinggi Madrid untuk menggantikannya," sebut Pedrerol.

Sebenarnya, Mourinho juga menghadapi situasi yang tak jauh berbeda seperti Lopetegui. Karier The Special One di Manchester United terancam berakhir setelah sejumlah hasil minor. Namun, The Special One dalam pernyataan teranyar mengatakan tetap percaya diri masih diberikan kepercayaan menakhodai Paul Pogba dan kawan-kawan.

Jose Mourinho pernah menukangi Real Madrid pada periode Mei 2010 hingga Juni 2013. Pada waktu tersebut, sejumlah gelar diraih seperti titel trofi LaLiga dan Copa del Rey.

Jose Mourinho Real Madrid Julen Lopetegui Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan