Bukan Arthur, Maurizio Sarri Impikan Jorginho di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Mei 2020
Bukan Arthur, Maurizio Sarri Impikan Jorginho di Juventus
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan akan melakukan pergerakan besar di bursa transfer musim panas 2020. Satu di antara lini yang mendapatkan perhatian adalah sektor gelandang. Berdasarkan kabar Calciomercato, pemain yang dimimpikan Maurizio Sarri adalah gelandang Chelsea, Jorginho.

Lini tengah Juventus berpeluang mengalami revolusi besar. Kabarnya, Juve menempatkan Miralem Pjanic pada daftar penjualan. Selain itu, Sami Khedira terlihat sudah sampai di ujung petualangan.

Selain kedua nama tersebut, gelandang lain yang berpeluang angkat kaki adalah Adrien Rabiot. Sejauh ini, eks Paris Saint-Germain tersebut belum beradaptasi dengan baik.

Baca Juga:

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Klarifikasi Misteri Hilangnya Rekaman Audio VAR di Laga Inter vs Juventus

Strategi Transfer Juventus di Tengah Krisis Keuangan

Jorginho

Tentunya, ketika telah melepas para gelandang, Juventus juga ingin mendapatkan pengganti. Beberapa hari terakhir, nama yang berkembang adalah penggawa Barcelona, Arthur.

Arthur digosipkan akan menjadi bagian dalam transfer Miralem Pjanic ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu digunakan Barcelona untuk mempermulus langkah.

Akan tetapi, Calciomercato mengabarkan, Arthur bukanlah pemain yang ada dalam hati Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya yang kini bermain di Chelsea, Jorginho.

Jorginho adalah tipe gelandang metronom yang menjaga tekanan kepada pemain lawan tetap tinggi. Selain itu, pemain tim nasional Italia tersebut juga piawai dalam mengalirkan bola. Cerita lama dengan Jorginho selama empat tahun juga menjadi pertimbangan bagi Sarri.

Chelsea diprediksi tidak keberatan menjual Jorginho. Meskipun, Jorginho masih menjadi pemain kepercayaan Frank Lampard di lini kedua.

Kabarnya, The Blues membaderol Jorginho seharga 40 juta euro. Chelsea juga terbuka dengan peminjaman plus kewajiban tebus.

Selain Jorginho, Juventus juga memburu pemain Chelsea lainnya yakni Emerson Palmieri. The Blues tidak keberatan jika Bianconeri ingin melakukan tukar guling antara Emerson dengan Alex Sandro.

Breaking News Juventus Jorginho Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan