BolaSkor.com - Masa depan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt semakin jelas. Menurut laporan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Paris Saint-Germain mengungguli Barcelona dan Juventus dalam perburuan sang pemain.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain muda paling diinginkan di Eropa. Bek 19 tahun tersebut sudah tampil pada level tertinggi dan berstatus kapten Ajax Amsterdam.

Pada musim 2018-2019, De Ligt memimpin Ajax Amsterdam hingga menembus semifinal Liga Champions. Sedangkan, di tim nasional Belanda, sang pemain membawa The Oranye berlaga di final UEFA Nations League.

Tidak heran, sejumlah tim elite Eropa berebut tanda tangan Matthijs de Ligt. Barcelona, Juventus hingga Manchester United dikabarkan ingin mendapatkan sang pemain.

Baca juga:

Presiden Barcelona Konfirmasi Incar Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt Ingin Berduet dengan Virgil van Dijk di Liverpool

Matthijs de Ligt

Namun, Paris Saint-Germain yang sebelumnya berada di belakang ketiga tim itu berhasil menyalip. Gianluca Di Marzio melaporkan, jawara Ligue 1 itu akan menutup kesepakatakan dengan bersua agen De Ligt, Mino Raiola, di Paris. Antero selaku direktur olahraga akan menjadi perwakilan Les Parisiens.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang karena punya hubungan baik dengan Ajax. Pada musim dingin lalu, El Barca berbisnis dengan Ajax terkait transfer Frenkie de Jong.

Selain itu, Juventus juga ikut membuntuti De Ligt. Bahkan, megabintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo, tidak sungkan terjun langsung membujuk De Ligt agar bergabung.

Matthijs de Ligt merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Pada musim 2018-2019, sang pemain mengemas tujuh gol plus empat assist dalam 55 pertandingan di berbagai ajang.

Peluang Matthijs de Ligt gabung PSG: 60 persen

Gianluca Di Marzio menjadi satu di antara sumber paling terpecaya pada bursa transfer. Kini, PSG perlu menemukan jalan untuk mencapai kesepakatan dengan Ajax.