Bukan Barcelona, Kerja Keras Neymar untuk PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Mei 2020
Bukan Barcelona, Kerja Keras Neymar untuk PSG
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan komitmennya untuk Les Parisiens. Sang pemain berlatih keras di tengah kabar yang menyebut dirinya akan ke Barcelona.

Barcelona dikabarkan mencoba memboyong Neymar sejak musim panas lalu. Ketika itu, Barca menyodorkan tawaran berupa uang tunai plus pemain.

Sayangnya, Paris Saint-Germain tidak menjual Neymar. PSG masih mempertahankan Neymar meski sang pemain berbuat ulah dengan absen pada latihan perdana.

Neymar pun mendapatkan cibiran dari suporter PSG. Mereka menilai, Neymar tidak punya komitmen kepada PSG. Bahkan, Neymar diminta segera angkat kaki.

Baca juga:

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Juara Piala Dunia 2002 Klaim Lebih Baik daripada Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo

Neymar

Meski embusan angin belum juga reda, namun Neymar tetap bersikap profesional. Eks Santos tersebut melakoni sesi latihan mandiri seperti yang diminta PSG. Neymar berharap, dirinya dalam kondisi bugar ketika diminta bermain.

"Tujuannya adalah untuk siap ketika mereka membuat sinyal akan ada kegiatan kembali di klub. Jadi, saya bisa barada pada kondisi terbaik," kata Neymar seperti dilaporkan Goal.

"Saya di sini berlatih keras dengan ritme dan frekuensi yang sama dengan yang dilakukan di klub. Latihan sebenarnya lebih sulit dengan lebih banyak kegiatan untuk mengimbangi kurangnya permainan."

PSG telah ditetapkan sebagai juara Ligue 1 2019-2020 karena pemerintah Prancis melarang adanya aktivitas olahraga di tengah pandemi virus corona. Meski demikian, para pemain PSG tetap bersiap karena masih bertahan di Liga Champions.

"Tentu saja saya merindukan kompetisi. Namun, pelatih kebugaran, Ricardo Rosa, membuat program yang saya ikuti."

Neymar tampil gemilang meski sempat mengalami cedera pada awal musim. Neymar mengkreasikan 18 gol dalam 22 pertandingan pada musim ini. Tiga dari 18 gol tersebut terjadi di Liga Champions.

Neymar Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan