Bukan Barcelona, Matthijs de Ligt Kirim Kode ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Bukan Barcelona, Matthijs de Ligt Kirim Kode ke Juventus
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, memberikan kode kepada Juventus. Pemain tim nasional Belanda tersebut juga menjadi incaran Barcelona.

Pemain 19 tahun itu sudah menjadi tulang punggung Ajax. Sejauh ini, Matthijs de Ligt sudah tampil pada 105 laga dan terpilih menjadi kapten tim.

Kabar menyebut Matthijs de Ligt berada pada daftar teratas pemain yang menarik hati Barcelona. De Ligt diproyeksikan untuk menggantikan posisi Gerard Pique di masa depan.

Namun, De Ligt justru melemparkan pujian kepada dua penggawa Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Menurut De Ligt, kedua pemain itu merupakan bek terbaik di dunia.

"Saya sangat menyukai Chiellini karena dia satu di antara bek terbaik di dunia. Saya juga mengagumi Bonucci. Jadi, mereka berdua adalah bek tengah terbaik di Eropa," ungkap De Ligt seperti dilansir Squawka.

Baca juga:

Moise Kean di Mata Giorgio Chiellini: Kombinasi Balotelli-Trezeguet

Penyerang Muda Juventus Ingin Selevel Cristiano Ronaldo

Matthijs de Ligt

"Bisa jadi (bergabung Juventus), namun ada klub lain juga yang tertarik. Kami akan melihat pada saat yang tepat. Namun, sekarang saya fokus pada Ajax dan bukan masa depan. Agen saya, Mino Raiola, akan menangani itu."

"Saya bertemu Raiola pada Januari 2017 dan dia berkata ingin bersama saya. Dia mengaku percaya potensi yang saya miliki. Saya sudah mengetahui reputasinya, memikirkan sebentar dan kemudian menerimanya. Saya sangat senang dengan keputusan yang diambil," jawabnya.

Ajax akan menghadapi Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2018-2019. De Ligt yakin Ajax bisa menyisihkan La Vecchia Signora.

"Juventus adalah tim yang hebat. Kami percaya pada peluang lolo ke semifinal Liga Champions. Sebab, kami masih muda dan hanya mendapatkan sedikit tekanan di pundak kami," tegas De Ligt.

Matthijs de Ligt Barcelona Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan