BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku tidak ingin menjadikan target memenangi medali emas Olimpiade 2020 sebagai beban. Praveen menyebut dirinya justru termotivasi.

Praveen/Melati sukses memenangi All England 2020. Kesuksesan tersebut membuat keduanya diprediksi bisa berbicara banyak pada Olimpiade 2020 nanti.

Bahkan, pelatih optimistis Praveen/Melati bisa meraih medali emas Olimpiade 2020. Namun, pasangan campuran itu memang masih butuh konsistensi untuk meraihnya.

Baca Juga:

BWF Batalkan Swiss Open dan European Championship 2020

Gloria Emanuelle Widjaja Ogah Terbebani Target Lolos ke Olimpiade 2020

Praveen mengaku tidak terbebani dengan apa yang dikatakan oleh pelatihnya tersebut. Bahkan, pebulu tangkis mantan pasangan Debby Susanto itu justru tertantang.

"Saya dengan Melati lebih menjaga konsistensi. Saat ini kami menjaga daya tahan tubuh, stamina, dan pukulan. Terpenting kami ada latihan dan tidak kosong," ujar Praveen.

"Kalau beban juara, kami tidak ingin merasa beban. Saya selalu bilang ke Melati kalau kami menuju ke sana (juara) itu proses yang tidak mudah."

"Target ini kami anggap sebagai proses dari tantangan. Tradisi emas kan sudah didapatkan Tontowi/Liliyana pada 2016. Kami ingin meneruskan tradisi emas ini," tambahnya.

Praveen merupakan satu-satunya pebulu tangkis putra ganda campuran yang memenangi All England dengan pasangan berbeda. Sebelum meraihnya bersama Melati, Praveen pernah memenangi ajang itu bersama Debby.