Bukan Bernd Leno, Inter Milan Cuma Mau Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 September 2021
Bukan Bernd Leno, Inter Milan Cuma Mau Andre Onana
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tidak tertarik mendatangkan penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno. Nerazzurri hanya ingin memboyong kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Inter Milan dikabarkan mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Samir Handanovic. Inter menilai, penampilan sang kapten mulai menurun. Selain itu, kontrak Handanovic juga akan berakhir pada musim panas ini.

Kabar dari Inggris pun mengaitkan Inter dengan Bernd Leno. Sang kiper dikabarkan ingin angkat kaki setelah tidak mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Inter Milan, Andre Onana Buka Suara

Edin Dzeko Rasakan Mentalitas Juara Inter Milan

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Sejauh ini, Bernd Leno baru tiga kali tampil di Premier League 2021-2022. Dari kesempatan itu, ia sembilan kali kebobolan tanpa satu pun clean sheets.

Namun, menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Inter tidak tertarik dengan Leno. Penjaga gawang 29 tahun itu tidak masuk dalam daftar buruan Inter. Il Biscione merasa ada pilihan yang lebih menarik daripada Leno.

Target utama Inter adalah penjaga gawang Ajax, Andre Onana. Inter bisa mendapatkan eks Barcelona itu dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Lebih lanjut, Fabrizio melaporkan jika komunikasi antara kedua kubu sudah terjalin. Bahkan, sumber lain menyebut sudah ada kontrak berdurasi empat musim yang dipersiapkan.

Sementara itu, Ajax tidak berniat memperpanjang masa bakti Onana. "Kami tidak sedang membicarakan perpanjangan kontrak Onana. Kami sudah mencoba dan saatnya beranjak," jelas direktur Ajax, Marc Overmars.

Saat ini, Andre Onana masih dalam masa hukuman larangan bermain karena memakai doping. Onana melakukan kesalahan ketika mengonsumsi obat yang sebenarnya dimiliki sang istri. Onana akan terlepas dari larangan bermain pada 4 November 2021.

Inter Milan Serie a Andre Onana Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan