Bukan Cetak Gol, Ilija Spasojevic Puas karena Bali United Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Maret 2021
Bukan Cetak Gol, Ilija Spasojevic Puas karena Bali United Menang
Ilija Spasojevic saat mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic puas dengan progres yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/21). Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk bertarung memperebutkan tiket babak 8 besar.

Spaso bermain lebih aktif pada laga ini. Pasalnya, penyerang Timnas Indonesia ini mendapat suplai bola yang melimpah. Bola udara datang dari umpan Dias Angga di sektor kanan serta Ricky Fajrin di sektor kiri.

Namun bola udara belum jadi peruntungan Spaso. Beberapa kali sundulannya belum menemui sasaran. Justru sepakan keras Spaso dari luar kotak penalti sukses menjebol gawang Persiraja yang dikawal Fakhrurrazi.

Spaso puas dengan kemenangan ini, bukan karena gol yang dicetaknya. Spaso menilai tim menunjukkan progres bagus dari pertandingan sebelumnya saat ditahan Persib Bandung 1-1.

"Sebagai seorang striker penting untuk cetak gol, tapi yang paling penting adalah tim sudah menang. Kita juga sudah lihat ada progres permainan tim dari pertandingan sebelumnya," terang Spaso usai pertandingan.

Baca Juga:

Meski Kalah dari Bali United, Pelatih Persiraja Apresiasi Penampilan Timnya

Kemenangan 2-0 atas Persiraja Sudah Cukup bagi Pelatih Bali United

"Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan rekan-rekan saya. Distribusi bola sangat bagus. Saya pikir hari ini ada beberapa kali shooting. Terpenting tim ini ada progres. Semua harus kerja keras. Kita harus ada progres baik itu secara individu maupun sebagai tim," imbuh Spaso.

Tambahan tiga poin membuat Bali United lebih dekat ke babak 8 besar. Berbekal empat poin, Bali United menggusur Persiraja dari puncak klasemen grup D. Spaso optimis tim akan bermain lebih baik lagi ketika lawan Persita Tangerang.

"Kerja kita di grup belum selesai. Kita berharap ini menjadi modal bagus untuk pertandingan selanjutnya. Main lebih bagus lagi dan lolos ke babak selanjutnya," tutur Spaso.

Secara hitung-hitungan klasemen Grup D, Bali United hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak 8 besar. Namun, Bali United tentu bertanding bukan untuk hasil imbang. Mereka menginginkan kemenangan agar percaya diri menatap pertarungan berikutnya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Persiraja banda aceh Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan