Bukan Cristiano Ronaldo, Christian Eriksen Lebih Ditakuti Penggawa Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Oktober 2022
Bukan Cristiano Ronaldo, Christian Eriksen Lebih Ditakuti Penggawa Tottenham
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, mengungkapkan satu pemain Manchester United yang wajib diwaspadai ketika kedua tim berhadapan pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB. Bukannya Cristiano Ronaldo, pemain tersebut adalah Christian Eriksen.

Misi Tottenham Hotspur merangsek ke posisi kedua mendapatkan tantangan dari Manchester United. Meskipun kerap tampil angin-anginan, Setan Merah tentu punya potensi menghambat laju Tottenham.

Manchester United memiliki penyerang-penyerang berbahaya seperti Cristiano Ronaldo. Striker 37 tahun itu mulai menemukan ritmenya kembali.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle

Kritik Pedas untuk Fred: Ini Manchester United, Bukan Tim Kasta Kedua

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Kendati Ronaldo berbahaya, Ben Davies melihat ada satu pemain lain yang lebih mengkhawatirkan. Dia adalah Christian Eriksen yang menjadi otak permainan Manchester United.

"Eriksen adalah pemain kelas dunia. Setiap kali menguasai bola dan memiliki waktu, dia sangat berbahaya," ulas Davies seperti dicuplik Football London.

Ben Davies tentu mengenal Eriksen dengan cukup baik. Keduanya berada dalam satu tim ketika Eriksen masih di Tottenham. Oleh karena itu, Davies paham kemampuan Eriksen.

"Jadi, sebagai sebuah tim, saya yakin kami akan mengawasinya dalam beberapa hari ke depan dan membuat rencana untuk menghentikannya."

Sementara itu, sejatinya Christian Eriksen belum pasti bisa tampil pada laga nanti. Sang pemain menderita sakit sehingga absen pada pertandingan akhir pekan lalu melawan Newcastle United.

"Soal Christian Eriksen, kita harus menunggu. Dia hanya di lapangan. Kami harus melihat dia pulih dan baru membuat keputusan hari ini," ujar Erik ten Hag pada laman resmi Manchester United.

Christian eriksen Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan