Bukan Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt Sebut Pemain Juventus yang Paling Mengejutkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juni 2020
Bukan Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt Sebut Pemain Juventus yang Paling Mengejutkan
Rodrigo Bentancur (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, memberikan penilaian kepada rekan satu timnya. Menurutnya, ada satu pemain yang membuatnya terkejut.

Matthijs de Ligt bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019. Bek internasional Belanda tersebut diharapkan dapat menjadi tulang punggung La Vecchia Signora di masa depan.

Matthijs de Ligt merasa, Juventus dihuni banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Namun, pemain yang mendapatkan atensi darinya adalah Rodrigo Bentancur.

Baca Juga:

Thomas Muller Sejajarkan Lewandowski dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Legenda Brasil Anggap Cristiano Ronaldo Bukan Tandingan Lionel Messi

Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Roger Federer Atlet Terkaya

Matthijs de Ligt

"Tentu saja ada Cristiano Ronaldo. Namun, saya tidak akan menyebutkan namanya karena semua orang mengenalnya dan apa yang bisa dia lakukan. Jadi, saya akan menyebutkan dua nama lainnya," tegas De Ligt dalam wawancara bersama Tuttosport.

"Paulo Dybala benar-benar memiliki teknik yang mengesankan. Mungkin yang mengejutkan adalah Rodrigo Bentancur. Dia punya kemampuan teknis yang mengejutkan."

Juventus mendapatkan Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors dengan mahar 12,5 juta euro pada 2017. Pada musim ini, pemain asal Uruguay itu mendapatkan 29 kesempatan tampil.

"Saya pikir dia sangat dipandang sebelah mata. Dia pemain hebat dengan masa depan hebat di depannnya," timpal sang bek.

Matthijs de Ligt sempat menerima banyak kritik pada awal penampilan di Juventus. Namun kini, performa De Ligt mulai membaik. Sang bek menegaskan bahagia di Bianconeri.

"Saya sangat bahagia di Juventus. Saya menyadari selama beberapa waktu terakhir, tanpa pertandingan, seseorang akan membuat sejumlah hal tentang saya," umbar De Ligt.

"Saya benar-benar bahagia di sini, berlatih setiap hari dengan pemain luar bisa. Saya memiliki perasaan terus membaik setiap hari. Ya, saya senang di Juventus."

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Rodrigo Bentancur Serie a Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan