Bukan Cristiano Ronaldo, Solskjaer Pilih Penggawa Lain Jadi Pemain Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 September 2021
Bukan Cristiano Ronaldo, Solskjaer Pilih Penggawa Lain Jadi Pemain Terbaik
David de Gea (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji peran David de Gea pada pertandingan melawan Villarreal. Menurut Solskjaer, De Gea pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United kontra Villarreal. Gol CR7 pada masa injury time membawa Setan Merah meraih tiga poin. Man United menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Meski demikian, Solskjaer tidak menjadikan Ronaldo sebagai bintang timnya malam itu. Menurutnya, David de Gea adalah kunci Manchester United meraih kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Man United Menang Dramatis, Chelsea dan Barcelona Tumbang

Rekor Menanti untuk Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Bukan Muka Tembok, Solskjaer Sadar Wajib Bawa Manchester United Juara

Sepanjang pertandingan, tim tamu memiliki tujuh peluang tepat sasaran. Namun, aksi penyelamatan De Gea membuat gawang Manchester United hanya satu kali kebobolan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus," urai Solskjaer usai pertandingan seperti dilaporkan Thenationalnews.

"Pada babak pertama, kami punya banyak penguasaan, tetapi mereka melakukan serangan balik dengan baik. Transisi menyerang dengan cepat dan menciptakan sejumlah momen besar dalam pertandingan."

"Syukurlah kami memiliki kiper terbaik di dunia malam ini. De Gea sangat fantastis. Senang dengan penampilannya," tegas Solskjaer.

Solskjaer optimistis De Gea mulai bangkit setelah sering menjadi kambing hitam ketika Man United gagal menang dalam beberapa musim terakhir. "Anda mungkin benar dia mengalami musim panas yang sulit usai final Liga Europa," ujar Solskjaer.

"Tentu saja De Gea pergi ke Piala Eropa dan tidak bermain di sana. Namun, dia benar-benar kembali dengan tekad, keyakinan, dan tingkat kerja yang saya nikmati. Dia adalah penyelamat kami malam ini. Kami harus realistis dan mengatakan itu."

"Tentu saja kami punya dua kiper bagus yakni Tom Heaton dan Dean Henderson. Namun, hari ini, bagi saya De Gea pantas menjadi man of the match," kata Ole Gunnar Solskjaer.

David De Gea Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan