Bukan Cuma Modal Dengkul, PSG Punya Tawaran Menarik untuk Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Januari 2021
Bukan Cuma Modal Dengkul, PSG Punya Tawaran Menarik untuk Ramos
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan serius memboyong bek Real Madrid, Sergio Ramos. Tak cuma modal dengkul, El Parisiens menyiapkan tawaran kontrak menggiurkan untuk pemain yang pernah meraih gelar Piala Dunia tersebut.

Proses negosiasi kontrak anyar Sergio Ramos di Real Madrid masih berjalan di tempat. Kedua pihak sulit menemukan titik temu. Kabarnya, Ramos kecewa dengan tawaran gaji yang diajukan Madrid.

Dengan kontrak yang hanya tersisa enam bulan lagi, Sergio Ramos bebas melakukan negosiasi dengan tim mana pun. Ia bisa bergabung dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Sergio Ramos

Satu di antara klub yang memburu sang pemain adalah Paris Saint-Germain. PSG menilai, kemampuan bek 34 tahun itu belum habis. Selain itu, pengalaman Ramos tampil di Liga Champions akan sangat berguna bagi PSG yang menargetkan menjadi juara.

Berdasarkan laporan Onda Cero, PSG mulai melakukan kontak dengan perwakilan Ramos. PSG menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji mencapai 15 juta euro per musim.

Kabarnya, jumlah tersebut lebih besar dari apa yang ditawarkan Real Madrid. Jika setuju, PSG akan segera mengatur jadwal tes medis untuk Ramos.

Selain Ramos, PSG juga sedang berusaha mendapatkan Lionel Messi dengan status bebas transfer. Direktur olahraga PSG, Leonardo, menegaskan jika pemain seperti Messi selalu masuk radar.

Namun, PSG akan bersaing dengan klub kaya lainnya seperti Manchester City. The Citizens mengandalkan Pep Guardiola untuk membujuk La Pulga bergabung.

Real Madrid Sergio Ramos Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan