Bukan Darwin Nunez, Erik ten Hag Pilih Sebastien Haller Jadi Striker Anyar Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 April 2022
Bukan Darwin Nunez, Erik ten Hag Pilih Sebastien Haller Jadi Striker Anyar Man United
Sebastien Haller (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, mulai bekerja untuk memperkuat The Red Devils. Satu di antara pekerjaan yang dilakukan adalah mencari ujung tombak baru. Pilihan jatuh kepada Sebastien Haller.

Manchester United membutuhkan penyerang baru untuk musim depan. Sebab, Edinson Cavani berjalan menuju pintu keluar setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga:

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

9 Fakta Menarik dari Kekalahan Mengejutkan Barcelona atas Rayo Vallecano

Arsenal Gigit Jari, Gabriel Jesus Maunya ke Barcelona

Kebutuhan kian mendesak karena masa depan Anthony Martial juga menjadi tanda tanya. Apalagi, Setan Merah sebelumnya juga kehilangan Mason Greenwood yang tersandung kasus.

Beberapa nama penyerang papan atas pun mulai muncul ke permukaan. Satu di antara yang paling santer dikabarkan adalah Darwin Nunez yang gemilang bersama Benfica. Kabarnya, The Red Devils sudah memulai komunikasi.

Namun, menurut laporan The Sun, Nunez bukanlah pilihan Erik ten Hag. Pelatih 52 tahun itu justru ingin memboyong anak buahnya di Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

Penampilan Sebastien Haller pada musim ini memang menjanjikan. Mantan pemain West Ham United itu telah mengemas 33 gol dan sembilan assist dalam 39 laga.

Kabar baiknya, harga Sebastien Haller diyakini tidak akan semahal Darwin Nunez. Ajax bersedia melego sang striker jika ada tawaran masuk setidaknya 40 juta euro.

Manchester United Sebastien Haller Breaking News Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan