Bukan De Gea atau Courtois, Real Madrid Berpeluang Gaet Alisson Becker

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Maret 2018
Bukan De Gea atau Courtois, Real Madrid Berpeluang Gaet Alisson Becker
Alisson Becker target realistis bagi Real Madrid (Getty Images)

BolaSkor.com - Kiper masih jadi prioritas pertama Real Madrid di bursa transfer pemain. Kendati masih memiliki Keylor Navas dan Kiko Casilla, fans masih menginginkan kiper top yang berada di usia muda untuk menjaga gawang El Real. Navas dan Casilla sudah berkepala tiga alias berumur 30 tahun.

Usia tersebut sedianya terbilang muda untuk posisi kiper. Namun, memiliki kiper yang dapat menjadi investasi jangka panjang lebih diinginkan petinggi klub dan juga fans. Incaran Madrid cukup banyak, dari David De Gea, Thibaut Courtois, Jan Oblak, Kepa Arrizabalaga, hingga kiper berusia 25 tahun AS Roma, Alisson Becker.

Menurut berita yang dilansir Marca (27/3), nama yang disebut terakhir paling berpeluang direkrut Madrid asuhan Zinedine Zidane di bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Alisson dapat digaji separuh dari pendapatan De Gea dan Courtois. Madrid juga bisa merekrutnya dari Roma seharga 50-60 juta euro.

Alisson jadi opsi paling realistis, mengingat kesulitan Madrid untuk mendapatkan De Gea atau Courtois. De Gea dipagari oleh manajernya di Manchester United, Jose Mourinho, yang berkata dengan tegas kepada Madrid untuk mencari incaran lain. Pun demikian dengan Courtois yang mengaku betah bersama Chelsea dan ingin memperpanjang kontraknya di sana.

Ketertarikan Madrid kepadanya pun telah disadari oleh Alisson. Ia mengaku tergoda dengan kans pindah ke Santiago Bernabeu. Alisson senang kinerjanya ketika bermain diapresiasi tinggi oleh publik.

"Rumor-rumor tersebut menggoda, tak dapat dipungkiri lagi. Orang-orang mendapatkan kepuasaan dari pengenalan tersebut. Saya merasa sangat bahagia dikenali seperti itu. Itu berarti, saya melakukan pekerjaan dengan baik, mereka menyaksikan saya. Terlebih, ketika mendengar tentang Real Madrid," papar Alisson.

Alisson target yang realistis bagi Madrid. Tetapi, mereka juga harus siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkannya. Alisson telah tampil 29 kali bersama Roma di Serie A dengan catatan 13 clean sheets dan 88 penyelamatan.

AS Roma Real Madrid David De Gea Thibaut courtois
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.175

Bagikan