Bukan Dybala, Atletico Ingin Penyerang Arsenal Gantikan Griezmann

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Mei 2019
Bukan Dybala, Atletico Ingin Penyerang Arsenal Gantikan Griezmann
Alexandre Lacazette. (Zimbio)

BolaSkor.com - AS melaporkan, Atletico Madrid berniat secepat mungkin mencari pengganti Antoine Griezmann. Atletico ditengarai menginginkan jasa penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Antoine Griezmann memutuskan hengkang dari Atletico Madrid. Penyerang asal Prancis itu mengaku membutuhkan tantangan baru hingga akhirnya memilih angkat kaki.

Ini sekaligus mengakhiri lima musim kebersamaan Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Suka dan duka telah dilalui bersama sejak datang dari Real Sociedad.

Meski begitu, Atletico Madrid tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Los Rojiblancos bergerak cepat mencari suksesor pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Nama yang difavoritkan adalah penyerang Juventus, Paulo Dybala. Kebetulan, hubungan Dybala dengan La Vecchia Signora sempar merenggang karena performanya menurun.

Apalagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merupakan pengagum berat Paulo Dybala. Sayang, kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus membuat Dybala hampir pasti bertahan di Allianz Stadium.

Atletico Madrid pun mengalihkan buruan ke Inggris. Kali ini, mereka berniat membajak penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, yang sempat diincar ketika masih membela Lyon.

Akan tetapi, keinginan Atletico Madrid itu terhalang Arsenal yang tidak ingin menjual Alexandre Lacazette. Mereka puas dengan duet Lacazette bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain itu, Arsenal siap memberikan perpanjangan kontrak untuk Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis tersebut akan menerima gaji 250.000 pounds per pekan.

Antoine Griezmann Arsenal Alexandre Lacazette Breaking News Atletico Madrid Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan