Bukan Egy, Pelatih Jepang U-19 Puji Pemain Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Maret 2018
Bukan Egy, Pelatih Jepang U-19 Puji Pemain Ini
Pelatih Jepang U-19, Masanaga Kageyama (kedua dari kiri). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Jepang U-19 1-4, pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/3) malam WIB.

Keempat gol kemenangan Jepang U-19 dilesakkan oleh Miyashiro Taisei (16’), Yamada Kota (48’), dan Ando Mizuki (49’ dan 80’). Satu gol Timnas U-19 dicetak oleh Aji Kusuma (90+4’).

Pelatih Jepang U-19, Masanaga Kageyama, menilai permainan sangat menarik di menit-menit awal babak pertama. Sayang, konsentrasi Rachmat Irianto dan kawan-kawan buyar sejak gol pertama Jepang U-19.

“Permainan memang sangat seru, tapi Timnas U-19 kehilangan konsentrasi usai kami ciptakan satu gol. Itu bukan kelemahan tapi suatu masalah yang harus diperbaiki Timnas U-19,” ucap Kageyama saat konferensi pers.

Di sisi lain, ia tidak memuji penampilan Egy Maulana Vikri. Akan tetapi, ia sangat salut terhadap permainan Feby Eka Putra.

“Pemain Indonesia yang menonjol adalah nomor punggung 14. Dia bergeral dari sisi kiri. Dia sangat kerja keras untuk tim. Saya salut,” tutupnya.

Timnas Indonesia U-19 Jepang Breaking News Egy Maulana Vikri Feby Eka Putra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan