Bukan Ezechiel N'douassel, Arema FC Bocorkan Identitas 3 Pemain Asing Tersisa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Januari 2020
Bukan Ezechiel N'douassel, Arema FC Bocorkan Identitas 3 Pemain Asing Tersisa
Ezechiel N'Douassel saat hadapi PSM Makassar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan bahwa satu dari tiga posisi pemain asing yang menjadi proyeksi, bukan Ezechiel Ndouassel. Striker yang membela Persib Bandung di Liga 1 musim 2019 lalu itu sebelumnya ramai dikait-kaitkan dengan tim Singo Edan.

Namun dengan sejumlah pertimbangan, nama Eze tidak akan masuk dalam daftar bidikan Arema FC. Peluang penyerang timnas Chad itu untuk kembali reuni dengan Mario Gomez dan Oh In-kyun pun bisa dipastikan pupus.

"Bukan dia (Ezechiel Ndouassel). Bocorannya untuk tiga pemain asing bidikan kami adalah, Uruguay, Argentina dan Argentina," tutur General manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Sudah 24 Pemain, Arema FC Targetkan Skuat Rampung Akhir Januari

Arema FC Pastikan Batal Rekrut Dua Andalan TIRA Persikabo

Bocoran itu bisa dimaksud sebagai urutan asal negara yang melekat pada pemain bidikan. Dimulai sektor bek tengah asal Uruguay, plus dua penghuni lini serang asal Argentina.

Sehingga, satu nama lain yang gencar dikaitkan pun masih terbilang aman. Dia adalah Jonathan Bauman, second striker asal Argentina yang pernah diasuh Gomez di Persib Bandung tahun 2018 lalu.

"Untuk sementara, hanya itu yang bisa kami sampaikan. Nanti saja kami sebut namanya kalau sudah tahap final (negosiasi)," tambahnya.

Seperti diketahui, slot pemain asing Asia dihuni Oh In-kyun yang mengganti Takafumi Akahoshi (Jepang) yang tidak diperpanjang kontraknya. Sedangkan tiga pemain asing Non Asia lain sebagai pengganti Arthur Cunha (Brasil), Makan Konate (Mali), dan Sylvano Comvalius (Belanda). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan