Bukan Hanya David da Silva Jadi Ancaman untuk Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 28 Februari 2022
Bukan Hanya David da Silva Jadi Ancaman untuk Persija
Bek Persela Lamongan mengawal pergerakan penyerang Persib Bandung, David Silva. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menilai bahwa potensi ancaman Persib Bandung tidak hanya berasal dari David da Silva. Menurutnya, semua pemain Persib punya kans merepotkan pertahanan Persija.

Persija akan menghadapi Persib pada pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, nama David da Silva jadi sorotan.

Sebab, David da Silva mulai menunjukkan ketajamannya bersama Persib. Di dua laga terakhir Persib melawan PSM Makassar (22/2) dan Persela Lamongan (25/2), penyerang asal Brasil itu selalu mencetak gol.

Baca Juga:

Robert Alberts Bicara Peluang Persib Juara Liga 1 Usai Diimbangi Persela

Persija Berambisi Permalukan Persib untuk Kedua Kalinya di Liga 1 Musim Ini

Meski demikian, Sudirman mengatakan kalau timnya tidak akan fokus hanya untuk menjaga pergerakan eks pemain Terengganu FC tersebut.

"Kami sudah melihat bagaimana mereka bermain, tentunya tidak hanya David da Silva (yang diwaspadai). Menurut saya, semua pemain Persib harus kami waspadai. Sebelas pemain mereka di lapangan adalah ancaman bagi kami," kata Sudirman, Senin (28/2) siang WIB.

Sudirman memang perlu mengingatkan para pemainnya untuk fokus selama pertandingan. Di beberapa laga terakhir, Persija kerap kali gagal menang meski sudah unggul.

"Saya selalu bilang ke pemain bahwa semua pemain lawan itu adalah ancaman, jadi tidak hanya fokus ke satu atau dua pemain saja," ujar Sudirman.

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung David Da Silva Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan