Bukan Hanya Honda, Pol Espargaro Juga Didekati Ducati

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juni 2020
Bukan Hanya Honda, Pol Espargaro Juga Didekati Ducati
Pol Espargaro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Pol Espargaro, mengaku memang didekati oleh Honda. Namun, Espargaro menyatakan bukan hanya pabrikan asal Jepang itu yang mendekatinya, tetapi juga Ducati.

Nama Espargaro gencar dikaitkan dengan Honda dalam beberapa pekan terakhir. Pria asal Spanyol itu digadang-gadang bakal menggantikan posisi Alex Marquez.

Nantinya Espargaro akan berpasangan dengan kakak Alex, Marc Marquez. Hasilnya, muncul kontroversi mengenai situasi tersebut yang dianggap tidak ideal.

Baca Juga:

Status Valentino Rossi Buat Casey Stoner Miris

Kalender Baru MotoGP 2020 Dirilis, 13 Balapan Berlangsung di Eropa

Kini Espargaro mengakui sedang didekati oleh Honda. Akan tetapi dia menyebut juga mempertimbangkan tawaran dari Ducati serta timnya saat ini, KTM.

"Siapa yang tidak ingin mengendarai motor Honda? Itu adalah motor impian semua orang di MotoGP. Hal yang sama juga untuk Ducati. Anda bisa lihat Marquez sangat fenomenal," ujar Espargaro.

"Marquez seorang legenda dan dia memenangi banyak kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut saya, motor Honda dan Ducati adalah yang terbaik di MotoGP saat ini."

"Saat ini belum ada yang resmi, kedua tim memberikan tawaran, juga tim saya saat ini. Situasi ini ideal untuk saya, karena saya bisa mendengarkan banyak tawaran," imbuhnya.

Breaking News Pol Espargaro Honda Motogp Ducati KTM KTM
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan