Bukan Hanya Inter Milan, Mauro Icardi Juga Perang dengan Adiknya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 17 Februari 2019
Bukan Hanya Inter Milan, Mauro Icardi Juga Perang dengan Adiknya
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Berbagai masalah menghantam penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Bukan hanya I Nerazzurri, Icardi juga memiliki hubungan buruk dengan keluarganya.

Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi karena tidak kunjung memperpanjang kontrak. Kini, Samir Handanovic menjadi kapten La Beneamata.

Mauro Icardi pun merasa geram dengan keputusan Inter Milan tersebut. Icardi enggan tampil ketika klubnya bersua Rapid Wien pada ajang Liga Europa.

Baca Juga:

Kutip Ucapan Bergkamp, Ozil Beri Indikasi soal Masa Depannya di Arsenal

Fans Inter Milan Kirim Ancaman untuk Istri Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Adik Mauro Icardi, Ivana, turut mengomentari masalah yang menimpa kakaknya tersebut. Menurut Ivana, Wanda Nara telah merusak kepribadian Icardi.

Penyerang asal Argentina itu justru menyerang balik adiknya. Mauro Icardi menilai Ivana hanya menginginkan uang dari situasi seperti ini.

"Itu tidak akan terjadi. Mengapa Anda tidak menghabiskan waktu untuk bekerja. Anda tidak akan mendapatkan apa pun dengan strategi ini," tulis Mauro Icardi pada akun media sosialnya.

"Dan jangan lupa untuk meminta bantuan kepada enam saudara Anda yang lain. Saya tidak pernah melihat Anda melakukannya di media sosial," lanjut tulisan tersebut.

Ivana pun membalas, "saudara saya yang lain selalu mengangkat panggilan saya. Mereka tidak memiliki ular di belakangnya. Berhenti bersikap bodoh dan buka mata Anda!"

Wanda Nara justru memperkeruh suasana pada akun media sosialnya. Wanda mengunggah foto Mauro Icardi bersama kedua anaknya dan ayahnya, Juan.

Mauro icardi Wanda nara Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan