Bukan Hanya Pebasket Andal, Donovan Mitchell Juga Sosok Dermawan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 19 Desember 2020
Bukan Hanya Pebasket Andal, Donovan Mitchell Juga Sosok Dermawan
Donovan Mitchell. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Utah Jazz, Donovan Mitchell, merilis sepatu signature anyarnya bersama Adidas. Hebatnya Mitchell tidak lupa kepada sesama dengan menyumbangkan sebagian pendapatannya.

Karier Mitchell terus meningkat sejak menjadi pilihan ke-13 pada NBA Draft 2017. Mitchell selalu membantu Jazz lolos ke playoff selama tiga musim beruntun.

Akan tetapi, sorotan dalam kariernya adalah Mitchell memiliki hobi membantu sesama. Ketika mendapat kontrak baru dari Jazz contohnya, dia memberikan sebagian uang untuk membantu mantan sekolahnya.

Baca Juga:

Khusus Musim Ini, NBA Ubah Aturan Jumlah Pemain Aktif

Demi James Harden, Heat Sodorkan Bintang Muda ke Rockets

Kini Mitchell merilis sepatu signature bersama Adidas dengan nama D.O.N Issue # 2 x Louisville. Dari penjualan sepatu itu, dia mengaku akan menyumbangkan sebagian untuk anak-anak kulit berwarna.

"Saya yakin kita semua memiliki saat yang mengubah hidup. Bagi saya, itu adalah ketika bisa berbagi, terutama kepada orang-orang kulit berwarna," ujar Mitchell.

"Ini adalah kesempatan untuk melakukan perubahan. Anda tidak pernah tahu ide apa yang akan dibuat atau siapa yang membuat sesuatu. Saya hanya ingin memberi kembali apa yang saya dapatkan."

"Saya mengenal banya anak-anak yang tidak bisa sekolah. Saya ingin membantu anak-anak itu agar bisa bersekolah dan mengejar mimpi mereka," Mitchell menambahkan.

Dengan nilai kontrak 196 juta dolar, tentu sumbangan 200 ribu dolar bukan jumlah besar untuk Mitchell. Namun, kedermawanan pebasket berusia 24 tahun itu mengajarkan, berbagi tidak membuat miskin.

Breaking News Donovan Mitchell Utah Jazz NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan