Bukan Hanya Serie A, Virus Corona Juga Sebabkan Kejuaraan Bulu Tangkis Italian Junior 2020 Dihentikan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Februari 2020
Bukan Hanya Serie A, Virus Corona Juga Sebabkan Kejuaraan Bulu Tangkis Italian Junior 2020 Dihentikan
Wakil Indonesia di Italian Junior 2020. (PBSI)

BolaSkor.com - Wabah virus corona sudah mulai masuk ke Italia. Sejumlah pertandingan olahraga dibatalkan akibat penyakit tersebut seperti Serie A dan Kejuaraan Bulu Tangkis Italian Junior 2020.

Virus corona mulai merebak di Italia dalam beberapa hari terakhir. Kondisi tersebut membuat pemerintah setempat menganjurkan untuk sejumlah ajang olahraga dihentikan.

Bahkan ajang sekelas Serie A saja harus berhenti terlebih dulu. Tidak terkecuali Kejuaraan Italian Junior 2020 yang telah memasuki dua hari terakhir.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Juarai Barcelona Spain Masters 2020

Jalan Berliku Alan Budikusuma Menuju Olimpiade 1992

“Pertandingan akhirnya dibatalkan karena virus corona. Hari ini semua sektor ganda sudah final, sementara yang tunggal baru babak semifinal. Rencananya kami langsung ke Belanda hari ini,” ujar pelatih yang mendampingi ke Italia, Minarti Timur.

“Tapi semua flight hari ini penuh. Jadi kami tunggu di hotel sampai besok jam 10 pagi, kami ke airport terus langsung ke Amsterdam,” pemenang medali perak Olimpiade 2000 itu melanjutkan.

Panitia setempat menyarankan masing-masing kontingen untuk pulang ke negaranya. Akan tetapi, kontingen Indonesia belum bisa pulang karena penerbangan penuh.

Pada akhirnya, BWF memberikan poin sesuai dengan pencapaian atlet di Italian Junior 2020. Pertandinga dipastikan tidak akan dilanjutkan di kemudian hari.

Virus Corona Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan