Bukan Insigne, AC Milan Ingin Rekrut Bek Inter secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 April 2021
Bukan Insigne, AC Milan Ingin Rekrut Bek Inter secara Gratis
Danilo D'Ambrosio

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tidak benar-benar mengejar penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Incaran sebenarnya dari Rossoneri adalah bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Sebelumnya, agen pemain, Vincenzo Pisacane, terlihat mengunjungi markas AC Milan. Menurut kabar yang berkembang di Italia, pertemuan tersebut membahas kemungkinan Lorenzo Insigne bergabung dengan Rossoneri.

Milan mempersiapkan Insigne sebagai alternatif dari Hakan Calhanoglu yang belum juga meneken kontrak anyar. Padahal, masa bakti sang pemain akan usai pada musim panas ini.

Baca Juga:

AC Milan Kebut Negosiasi Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Zlatan Ibrahimovic Tandai Comeback dengan Assist dan Kemenangan

Danilo D'Ambrosio

Namun, berita berbeda dikeluarkan jurnalis Rai Sport, Ciro Venerato. Ia mengungkapkan, pertemuan antara Milan dengan Pisacane sebenarnya adalah membahas bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Kontrak eks Torino itu akan berakhir pada musim ini dan belum ada penandatanganan masa kerja baru. Oleh karena itu, Il Diavolo Rosso menilai sebagai peluang mendatangkan D'Ambrosio secara gratis.

Bagi Milan, penting untuk tidak boros di bursa transfer. Rossoneri menjadi satu di antara banyak klub yang terdampak pandemi virus corona.

Sikap Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan santai menanggapi isu Danilo D'Ambrosio yang diincar AC Milan. Nerazzurri percaya diri sang bek akan segera meneken kontrak baru.

Bahkan, D'Ambrosio dikabarkan sebagai satu-satunya di antara empat bek yang masa kontraknya akan habis, tetapi mendapatkan perpanjangan. Tiga bek lainnya yang akan dibiarkan angkat kaki adalah Andrea Ranocchia, Ashley Young, dan Aleksandar Kolarov.

Danilo D'Ambrosio AC Milan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan