BolaSkor.com - Pemain veteran asal Argentina, Papu Gomez, semakin dekat dengan pintu keluar Atalanta. Sang striker lebih condong bergabung dengan Sevilla daripada Inter Milan.

Hubungan Papu Gomez dengan Atalanta memburuk pada awal musim ini. Penyebabnya adalah Papu Gomez yang terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini. Berada dalam persimpangan, Atalanta lebih memilih mempertahakan Gasperini.

Kini, Papu Gomez masuk dalam daftar jual klub. Sang kapten juga tidak lagi menjadi pemain inti.

Baca Juga:

Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarkan Matias Vecino

Perceraian Papu Gomez dan Atalanta Kian Dekati Kenyataan

Muncul Wacana Christian Eriksen Ditukar Papu Gomez

Papu Gomez

Papu Gomez sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Nerazzurri sedang mencari penyerang baru untuk menambah kedalaman skuad.

Namun, Atalanta lebih memilih menjual Papu Gomez ke klub di luar Italia. La Dea tidak ingin memperkuat rival di dalam negeri.

Kabar terbaru menyebut Papu Gomez semakin dekat ke Sevilla. Sudah ada pembicaraan soal kontrak antara agen sang pemain dengan Sevilla.

Papu Gomez dikabarkan setuju dengan kontrak hingga 2023 dan gaji 3 juta euro per musim. Sementara itu, Sevilla dikabarkan sudah mengajukan penawaran 5 juta euro kepada Atalanta dengan bonus yang bisa menyentuh angka 2 juta euro.

Saat ini, Atalanta masih berusaha menjual Papu Gomez senilai 10 juta euro. Atalanta juga menunggu tawaran dari Herta Berlin dan beberapa klub MLS yang juga tertarik kepada sang bintang.

Sevilla diprakirakan akan menaikkan tawarannya untuk membuat Atalanta luluh. Intinya, Papu Gomez semakin dekat menuju Sevilla.

Papu Gomez sudah memperkuat Atalanta sejak 2014. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk San Lorenzo, Catania, dan Metalist. Kontrak pemain 32 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022.