Bukan Jose Mourinho, Bayern Munchen Lirik Arsene Wenger Jadi Pelatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 November 2019
Bukan Jose Mourinho, Bayern Munchen Lirik Arsene Wenger Jadi Pelatih
Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Teka teki pelatih anyar Bayern Munchen mulai terungkap. Berdasarkan laporan Guardian, Bayern lebih condong menunjuk Arsene Wenger daripada Jose Mourinho.

Kesabaran Bayern Munchen pada Niko Kovac mencapai batasnya. Setelah kalah dengan skor 5-1 dari Eintracht Frankfurt, Die Rotten resmi memecat Kovac.

Tak pelak, muncul spekulasi soal siapa pelatih yang akan mengisi posisi kosong tersebut. Maklum, Bayern adalah klub elite Eropa dengan status terbaik di Jerman.

Baca Juga:

Nostalgia - Terakhir Bayern Munchen Kalah 1-5, Edin Dzeko Masih di Wolfsburg

Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen

Bayern Munchen Kalah Telak, Niko Kovac Kehilangan Pekerjaan

Arsene Wenger

Dalam beberapa hari terakhir, Jose Mourinho digadang-gadang sebagai calon terkuat pelatih Bayern Munchen. The Special One diyakini merupakan orang yang tepat menukangi Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Situasi kian mendukung karena Jose Mourinho sedang menganggur usai didepak Manchester United. Pada beberapa kesempatan, Mourinho juga sudah mengungkapkan keinginannya kembali melatih.

Namun, pandangan berbeda diutarakan Guardian. Media asal Inggris itu memunculkan nama baru sebagai calon pelatih ayar Bayern Munchen yakni Arsene Wenger. Sama seperti Mourinho, Wenger saat ini juga dalam status pengangguran.

Bayern Munchen mempertimbangkan Wenger karena sang manajer punya pengalaman yang tidak perlu diragukan. Wenger adalah pelatih yang bisa membawa Arsenal ke puncak karier klub.

Sementara itu, Arsene Wenger dikabarkan menyambut baik ketertarikan Bayern Munchen. Wenger tertantang mencapai prestasi di kompetisi Jerman.

Nantinya, Bayern Munchen tidak akan langsung menyodorkan kontrak berdurasi jangka panjang. FC Hollywood hanya akan memberikan penawaran kontrak berdurasi hingga akhir musim 2019-2020.

Bayern tidak ingin gegabah dengan menjadikan Wenger sebagai pelatih berdurasi panjang. Bayern ingin terlebih dahulu mengevaluasi performa Wenger dalam waktu hingga akhir musim. Bila dinilai positif, Bayern baru akan memberikan kepercayaan penuh pada Wenger berupa kontrak jangka panjang.

Arsene Wenger Bayern munchen Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan