Bukan Juventus, Pedro Lebih Condong Gabung AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juni 2020
Bukan Juventus, Pedro Lebih Condong Gabung AS Roma
Pedro (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap Chelsea, Pedro, dikabarkan Daily Mail, Kamis (4/6), lebih condong bergabung dengan AS Roma dibanding Juventus. Pemain 32 tahun tersebut akan datang dengan status bebas transfer.

Ketika masih bermain di Barcelona, Pedro dikenal sebagai satu di antara penyerang terbaik. Meski penampilannya tidak terlalu mencolok, namun Pedro sering membuat gol-gol penting.

Setelah meninggalkan Barcelona, Pedro bergabung dengan Chelsea pada 2015. Sang pemain tampil pada 201 pertandingan hingga saat ini.

Baca juga:

Chris Smalling Enggan Kembali ke Manchester United

AS Roma Siap Bikin Manchester United Tersenyum

Pedro Rodriguez

Sejak saat itu, Pedro mendapatkan tempat dalam tim utama Chelsea. Sang pemain meraih titel Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Akan tetapi, kisah manis Pedro dengan Chelsea akan berakhir pada musim ini. Hingga saat ini, proses pembicaraan kontrak anyar masih berjalan di tempat. Padahal, masa bakti Pedro akan berakhir pada Juni 2020.

Satu di antara alasan Chelsea tidak ngotot mempertahankan Pedro adalah andil yang mulai berkurang. Pedro tidak lagi menjadi pilihan utama pada era Frank Lampard. Pada musim ini, Pedro mengemas dua gol plus tiga assist dalam 18 pertandingan di berbagai ajang.

Meski demikian, Pedro belum kehilangan pamor. Pedro tetap menarik perhatian raksasa Serie A, Juventus. Bianconeri kian jatuh hati karena Pedro bisa didatangkan secara gratis.

Kabarnya, Juve sudah memulai melakukan pembicaraan dengan Pedro. Juve ingin mendengarkan berapa permintaan gaji dan durasi kontrak yang diinginkan Pedro.

Sayangnya, Juventus terancam gigit jari karena AS Roma menyalip. Daily Mail mewartakan, usaha Giallorossi mendapatkan Pedro berbuah hasil manis.

Selain Juventus dan AS Roma, Pedro juga menjadi buruan sejumlah klub LaLiga. Sevilla, Valencia, dan Real Betis dilaporkan bersedia menampung Pedro.

Pedro Chelsea Breaking News Juventus AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan