Bukan ke Inter Milan, Arturo Vidal Akan Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Bukan ke Inter Milan, Arturo Vidal Akan Gabung Barcelona
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dikabarkan Calciomercato Kamis (2/8), selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona. Sebelumnya, sang pemain sangat dengan untuk hengkang ke Inter Milan.

Arturo Vidal menjadi buah bibir dalam satu pekan terakhir. Awalnya, pemain tim nasional Chili tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman. Nantinya, Nerazzurri punya klausul untuk menebus sang pemain pada akhir masa peminjaman dengan nilai 18 juta euro.

Namun, rencana transfer Vidal ke Inter berjalan di tempat setelah Luka Modric muncul dalam radar La Beneamata. Kabarnya, klub yang identik dengan warna biru-hitam tersebut lebih memilih untuk menggaet Modric.

Beberapa media Italia melansir, Modric akan segera bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membicarakan masa depannya. Pemain tim nasional Kroasia tersebut dikabarkan tertarik dengan proposal yang diajukan Inter Milan.

Kemudian, mandeknya proses transfer Vidal ke Inter dimanfaatkan Barcelona untuk menjalin negosiasi dengan Bayern Munchen. Calciomercato melansir, FC Hollywood dengan senang hati menerima dana 22 juta euro yang dilayangkan Blaugrana.

Jika berhasil, Barcelona secara tidak langsung gemar merusak rencana transfer klub asal Serie A. Sebelumnya, klub asal Catalunya tersebut membajak transfer Malcom yang selangkah lagi menjadi pemain AS Roma. Bahkan, Bordeaux dan Roma telah mengonfirmasi mencapai kesepakatan.

Bayern Munchen memboyong Arturo Vidal dari Juventus dengan menggelontorkan dana 34 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain 31 tahun tersebut membawa Bayern memenangi sejumlah gelar seperti tiga titel Bundesliga.

Barcelona Arturo Vidal Breaking News Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan