Bukan ke Klub Liga 2, Septinus Alua Merapat ke PSIS Semarang dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Bukan ke Klub Liga 2, Septinus Alua Merapat ke PSIS Semarang dari Persija
Septinus Alua. (Twitter Persija)

BolaSkor com - Kejutan kembali terjadi di PSIS Semarang dalam bursa transfer pemain. Kali ini skuat Mahesa Jenar resmi memikat gelandang lokal Septinus Alua jelang laga melawan Persija Jakarta pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Minggu (26/5) malam.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan eks gelandang Persija Jakarta itu dikontrak untuk menambah kekuatan lini tengah, sekaligus menggantikan pos gelandang M. Yunus yang cedera dan tidak bisa main di kompetisi ini.

"Ya, kami akhirnya mendatangkan Alua karena M Yunus sudah pasti tidak main. Kami juga butuh peran gelandang senior, selain Arthur Bonai, Heru Setiawan, dan Patrick Motta," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Partai Kontra Persija Dianggap Berbeda, Panpel PSIS Semarang Menaikkan Harga Tiket

PSIS Semarang Terancam Kehilangan Bek Tengah saat Hadapi Persija

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan Septinus Alua yang akrab dipanggil Hanoman ini juga sudah didaftarkan ke operator Liga 1, PT LIB Rabu (22/5).

"Alua sudah kami daftarkan ke PT LIB sebagai pemain kami. Dia menjadi pemain senior terakhir di tim dari total 29 pemain PSIS yang didaftarkan," jelas Liluk.

Septinus Alua sebelum bersama Persija, merupakan eks Perseru Serui. Praktis skuat Mahesa Jenar musim ini diperkuat empat eks Perseru Serui. Tiga nama sebelumnya yang sah yaitu striker asing Silvio Escobar, Arthur Bonai, dan Kelvin Woppi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Breaking News Liga 1 Septinus Alua
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan