BolaSkor.com - Musim ini Liverpool banyak dikaitkan dengan bek-bek Eropa seiring cederanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Rumor semakin beredar pada bursa transfer musim dingin yang dibuka sepanjang Januari ini.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly dirumorkan dengan banyak klub Eropa dan salah satunya dengan Liverpool. Pemain berusia 29 tahun sudah membela Napoli sejak 2014 jadi wajar jika namanya dikaitkan dengan klub lain.

Akan tapi Aurelio De Laurentiis selaku Presiden Napoli tak ingin menjualnya dengan harga rendah. Koulibaly dijual tak kurang dari 100 juta poundsterling dan harga itu terlalu tinggi untuk Liverpool serta klub lainnya.

Meski begitu Liverpool nyatanya tidak hanya mengejar Koulibaly. Bek Napoli lainnya Nikola Maksimovic juga pernah ditanyakan oleh Liverpool kepada Napoli. Itu dikonfirmasi oleh De Laurentiis kala berbicara kepada Jim White di TalkSport.

Baca Juga:

Berpeluang Salip Liverpool, Dilema Melanda Manchester United

Tempati Puncak Klasemen, MU Siap Mainkan North West Derby

Liverpool Vs MU: Persaingan di Pelabuhan yang Beralih ke Lapangan

Kalidou Koulibaly

"Tidak ada jendela (transfer) dalam dua, tiga atau empat pertandingan terakhir yang tidak kami singgung tentang bek Napoli Kalidou Koulibaly," tutur Jim White.

"Pagi ini, Saya Berbicara dengan Aurelio De Laurentiis, pemilik Napoli, dan berkata bagaimana dengan pemain Anda, apakah ada tawaran dari klub lain?"

"Dia menertawakannya dengan mengatakan dia (Koulibaly) tidak untuk dijual. Dia sama sekali tidak untuk dijual kecuali salah satu klub besar di Inggris datang dengan 100 juta poundsterling."

"Dia kemudian menyatakan kepada saya 'Saya pikir Anda akan merujuk kepada bek kami Nikola Maksimovic, pemain Serbia yang berusia 29 tahun, dan minat Liverpool sebelumnya padanya'."

Nikola Maksimovic

"Jadi saya katakan, 'Apakah Liverpool masih tertarik dengan bek Anda?' Dia menyela saya untuk mengatakan tentu saja dengan masalah cedera pada Gomez dan Van Dijk tetapi tidak, mereka belum mendengar kabar dari mereka akhir-akhir ini."

"Tapi dalam kesempatan ini Koulibaly tidak ke mana-mana. Dia bertahan dan itu paling baru pagi ini. Siapa pun yang memberikan apa pun selain 100 juta poundsterling untuk Koulibaly bisa melupakannya," pungkas White.